Selasa, 04 Agustus 2015

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara
Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara - Penyakit kanker payudara Adalah kanker payudara yang membentuk dalam sel payudara.Setelah kanker kulit, kanker payudara adalah jenis yang paling umum kanker pada wanita di Amerika Serikat didiagnosis. Kanker payudara terjadi pada pria dan wanita dapat, tetapi itu jauh lebih umum pada wanita.

Dukungan publik untuk kesadaran kanker payudara dan pendanaan penelitian telah membantu untuk meningkatkan diagnosis dan pengobatan kanker payudara. Tingkat ketahanan hidup kanker payudara telah meningkat dan jumlah kematian menurun, berkat sejumlah faktor termasuk deteksi dini, pengobatan baru dan pemahaman yang lebih baik dari penyakit.


Tanda-tanda dan gejala kanker payudara dapat mencakup:


  • Payudara benjolan atau penebalan, yang tidak seperti jaringan sekitarnya merasa
  • Berdarah keluar dari puting
  • Mengubah ukuran atau bentuk payudara
  • Perubahan kulit di atas payudara, seperti penyok
  • Puting terbalik
  • Mengupas, skala atau skala kulit, payudara atau puting
  • Kemerahan atau pitting kulit atas payudara, seperti kulit jeruk

Penyebab Kanker Payudara

Hal ini tidak jelas, apa penyebab kanker payudara. Dokter tahu bahwa kanker payudara terjadi ketika beberapa payudara sel-sel kanker mulai tidak tumbuh secara normal. Sel-sel membagi lebih cepat dari sel-sel sehat dan terus menumpuk, membentuk benjolan atau massa. Sel-sel dapat menyebar (bermetastasis) melalui dada Anda, kelenjar getah bening Anda atau bagian lain dari tubuh.

Payudara Kanker-memproduksi baris (invasif duktal karsinoma) biasanya dimulai dengan sel-sel dalam susu. Kanker payudara juga dapat di jaringan kelenjar yang disebut lobules (invasif lobular carcinoma) atau dimulai pada sel-sel lain dalam dada.

Hal yang berbeda yang dapat meningkatkan risiko kanker payudara adalah peneliti. Tetapi hal ini tidak jelas mengapa beberapa orang yang memiliki tidak ada faktor risiko mengembangkan kanker, melakukan orang lain dengan faktor risiko. Ada kemungkinan bahwa kanker payudara disebabkan oleh interaksi yang kompleks genetik peralatan dan lingkungan.
Herediter kanker payudara

Dokter memperkirakan bahwa hanya 5 sampai 10 persen dari semua kasus mutasi gen kanker payudara menyeberangi generasi keluarga tersambung. Sejumlah warisan mutan gen yang dapat meningkatkan kemungkinan kanker payudara telah diidentifikasi. Yang paling umum adalah payudara Kanker gen 1 (BRCA1) dan payudara Kanker gen 2 (BRCA2), yang meningkatkan risiko untuk payudara dan kanker ovarium.

Anda memiliki keluarga yang kuat riwayat kanker payudara atau kanker lainnya, tes darah dapat mengidentifikasi mutasi pada gen lain, yang disampaikan melalui keluarga Anda atau BRCA.

Faktor risiko kanker payudara adalah tentang, apa yang membuatnya lebih mungkin bahwa Anda akan mendapatkan kanker payudara. Tapi satu atau bahkan beberapa payudara Kanker faktor risiko tidak selalu berarti bahwa Anda akan mengembangkan kanker payudara. Banyak wanita yang mengembangkan kanker payudara telah ada faktor risiko yang diketahui, hanya sebagai wanita.


Meliputi faktor-faktor yang terkait dengan peningkatan risiko kanker payudara


  • Perempuan. Wanita yang banyak lebih mungkin daripada laki-laki untuk mengembangkan kanker payudara.
  • Bertambahnya usia. Risiko kanker payudara meningkat sebagai usia Anda.
  • Sejarah pribadi kanker payudara. Jika Anda memiliki kanker payudara payudara satu, Anda memiliki peningkatan risiko terserang penyakit kanker payudara lainnya.
  • Riwayat Keluarga kanker payudara. Jika ibu, saudara perempuan atau putri Anda kanker payudara, didiagnosis pada usia muda, meningkatkan risiko kanker payudara. Namun, kebanyakan orang didiagnosis dengan kanker payudara tidak memiliki sejarah keluarga penyakit.
  • Gen warisan yang meningkatkan risiko kanker. Mutasi-mutasi gen tertentu yang meningkatkan risiko kanker payudara dapat ditularkan dari orang tua kepada anak-anak. Mutasi-mutasi gen yang paling umum dikenal sebagai BRCA1 dan BRCA2. Gen ini dapat secara signifikan meningkatkan risiko kanker payudara dan kanker lainnya, tapi membuat mereka tak terelakkan kanker tidak.
  • Paparan radiasi. Jika Anda menerima sebagai seorang anak atau perawatan radiasi dewasa muda ke dada Anda, risiko kanker payudara meningkat.
  • Obesitas. Obesitas meningkatkan risiko kanker payudara.
  • Mulai periode Anda dalam beberapa tahun terakhir. Memulai periode Anda 12 tahun yang lalu meningkatkan risiko kanker payudara.
  • Awal menopause tua. Jika Anda mulai menopause pada usia dini, mereka lebih mungkin mengembangkan kanker payudara.
  • Memiliki anak pertama Anda di usia yang lebih tua. Wanita, kelahiran anak pertamanya setelah 35 tahun mungkin memiliki peningkatan risiko kanker payudara.
  • Tidak pernah hamil. Perempuan, yang tidak pernah hamil, memiliki risiko kanker payudara yang lebih tinggi daripada wanita yang memiliki satu atau lebih kehamilan.
  • Terapi hormon menopause. Untuk mengobati wanita, obat-obatan terapi hormon, mengambil kombinasi estrogen dan progesterone, tanda-tanda dan gejala menopause memiliki peningkatan risiko kanker payudara
  • Mengurangi risiko kanker payudara, jika perempuan memakai obat ini.
  • Minum alkohol. Alkohol dapat meningkatkan risiko kanker payudara.


Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara Tanpa Efek Samping


Solusi alternatif untuk pengobatan kanker payudara tradisional dengan tips yang disebutkan di atas sebenarnya sedikit mengganggu jika Anda memiliki masalah, sendiri bahan atau materi, persiapan dan obat kanker payudara herbal alami di rumah sekarang menyajikan solusi praktis untuk pengobatan kanker payudara tradisional dengan ACE Maxs herbal remedies, telah dibuat dari campuran kulit Daun sirsak dan Manggis.

Kulit Manggis berisi Xantone sangat bergizi untuk mengatasi kanker payudara, mana sambungan sebagai anti-kanker dapat. Menurut sebuah studi oleh para peneliti dari Universitas Mahidol, Thailand. Moongkarndi, peneliti di Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol dengan riset praklinis dengan kultur sel manusia payudara tes. Hasil sangat positif. Dari hasil studi ini datang ke kesimpulan bahwa Manggis Antiproliferasi memiliki kulit yang memainkan peran dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan lebih besar lagi, Heterolingkar oksigen juga memiliki kemungkinan apoptosis, yang menjalankan penghancuran sel-sel kanker oleh proses merangsang sel-sel kanker itu sendiri dapat membunuh.
Load disqus comments

0 komentar